Kapolres Pangkep Ikuti Video Conference Kunker Panglima TNI dan Kapolri di Makassar

Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengikuti video conference kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di Makassar.

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis mengatakan, TNI dan Polri siap membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“TNI-Polri siap memberikan bantuan personel dan peralatan bila dibutuhkan dan mari bersama mencegah penyebaran COVID-19,” ujar kapolri.

Sementara itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengajak masyarakat untuk memakai masker dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Orang yang terjangkit virus corona apabila bersin atau bersuara keras maka virusnya itu akan mengembang selama 2 jam, maka untuk mencegah agar tidak terjangkit maka kita pakai masker,” ujar panglima TNI.

Lanjut panglima, gunakan para duta-duta COVID-19 dan pasien yang telah sembuh untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona.

Video conference kunker Panglima TNI dan Kapolri di ruang kerja Bupati Pangkep, Jumat (10/7), turut dihadiri oleh Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabaruddin, Direktur Rumah Sakit Batara Siang Pangkep dr Annas Ahmad, Sekertaris Daerah Jumliati, Kepala Dinas Kesehatan Indriati Jafar, Ketua NU Muh Basir, Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh Zakir, dan Pasiter Kapten Alimuddin.