AKPOL 91 Bhara Daksa Mataram Gelar Bakti Sosial

Mataram - Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 91 Bhara Daksa Kota Mataram melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di pendopo Wali Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Senin (27/7).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Mataram yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Effendy Eko Saswito, Kapolres Kota Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto dan seluruh undangan.

Kegiatan bakti sosial AKPOL angkatan 1991 Bhara Daksa Kota Mataram dilakukan dalam bentuk pemberian bingkisan sembako.

“Kegiatan ini patut kita apresiasi, perlu kita sampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada kapolda NTB dan kapolres Kota Mataram serta seluruh jajarannya yang telah menginisasi dan melaksanakan kegiatan bakti sosial ini," ujar Sekda Kota Mataram Effendi Eko Saswito.

Kegiatan bakti sosial ini digagas oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal yang pelaksanaannya dilakukan di seluruh NTB, dan untuk Kota Mataram dilakukan oleh Kapolres Kombes Pol Guntur Herditrianto.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga Kota Mataram yang sedang mengalami kesulitan ekonomi saat pandemi COVID-19.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi komunitas-komunitas lain”, ujar Sekda Effendi Eko Saswito.

Sekda Effendi juga mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Mataram dan masyarakat kepada AKPOL angkatan 1991 atas berlangsungnya kegiatan ini.

Kegiatan baksos ditutup dengan penyerahan secara simbolis bantuan sembako yang selanjutnya akan disalurkan ke masyarakat Kota Mataram.