Polda Sulsel Hadiahkan Rumah untuk Personel Polres Pangkep

 

Pangkep - Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, bersama Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga dan Kasdim 1421 Pangkep Mayor ARM Takdir Lampa, mendampingi Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol. Yohanes Ragil, padapenyerahan rumah program Ramadhan Rumah Impian yang dilakanakan di Perumahan Raya Purnama, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Jumat (10/5).

Ramadhan Rumah Impian digagas oleh DPD REI Sulsel bekerja sama dengan Harian FAJAR dan Kepolisian Daerah Sulsel menghadiahkan rumah untuk Brigpol M. Jafar, personel Polres Pangkep yang telah melewati seleksi ketat Biro SDM Polda Sulsel, mengalahkan kandidat dari Polres Bone, Polda Sulsel Aiptu Suhati.

Kombes Pol. Yohanes Ragil mengatakan bahwa pemberian rumah ini diinisiasi jajaran Polda Sulsel yang diperuntukkan bagi personel yang betul-betul tidak mempunyai rumah, disiplin dan mempunyai kinerja baik.

Sementara itu, Kapolres Pangkep berterima kasih kepada DPD REI Sulsel yang telah memberikan rumah kepada anggota kepolisian melalui program Ramadhan Rumah Impian.

"Semoga kegiatan ini bisa berjalan terus di tiap kabupaten," tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD REI M. Sadik, Direktur BPD Sulselbar Irmayanti Sultan, Kasdim 1421 Pangkep Mayor ARM Takdir, Wadir Bisnis Fajar Ibu Erni, Kabag Sumda Polres Pangkep, Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budi Hari.