Bupati Barito Utara Terima Buku Pedoman Penanganan Karthutla

Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah bersama Kapolres Barito Utara didampingi Wakapolres dan Kabag Sumda Polres Barito Utara melakukan rapat terbatas mengenai penanganan Karhutla, terorisme deradikalisme, ketahanan pangan dan pedoman protokol memutus penyebaran COVID-19, Senin (10/8).

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma memberikan buku mengenai penanganan Karhutla melalui kearifan lokal kalimantan tengah, terorisme deradikalisme, ketahanan pangan dan pedoman protokol memutus penyebaran COVID-19.

"Buku pedoman ini merupakan acuan yang jelas dalam penanganan Karhutla, ketahanan pangan, terorisme dan penanggulangan COVID-19, sehingga diharapkan buku ini menjadi pedoman umum dan acuan bagi pemerintah daerah dalam melakukan kesiapsiagaan,” katanya.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan di berikannya buku panduan dalam penanganan Karhutla, terorisme deradikalisme, ketahanan pangan dan pedoman protokol memutus penyebaran COVID-19.

"Semoga buku ini bermanfaat dan pedoman pemerintah Barito Utara dalam melakukan penanganan dan pencegahan selama masa pandemi COVID-19," ujarnya.(Diskominfosandi 2020)