Bupati Barito Utara Hadiri Acara Virtual Bersama Kapolda Kalteng

Muara Teweh -Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah mengikuti acara secara virtual bersama Kapolda Kalimantan Tengah dalam rangka peresmian command center, renovasi musholla Nurul Haq dan rumah Dinas Polsek Bukit Sawit, Selasa (11/8).

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dedy Prasetyo mengatakan permohonan maaf karena tidak bisa hadir bertatap muka langsung di Kabupaten Barito Utara yang semula dijadwalkan hari ini dalam kunjungan kerja, dikarenakan kondisi cuaca di Kota Palangkaraya sampai saat ini masih dalam keadaan hujan lebat sehingga tidak memungkinkan untuk penerbangan.

"Saya mengucapkan selamat atas peresmian tersebut khususnya kepada Keluarga besar Polres Barito Utara dan saya berharap Kapolres Barito Utara dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, lebih profesional serta lebih fokus untuk membangun kultur kepolisian sebagai pelayan masyarakat, juga mengajak untuk menjaga Kalimantan Tengah khususnya Barito Utara agar tetap kondusif seperti sekarang ini,"katanya.

Sementara itu Bupati Barito Utara Nadalsyah menyampaikan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini  diharapkan agar bisa menjalin terus sinergi yang kuat antara Kepolisian dengan Pemkab Barito Utara terutama dalam menjaga situasi dan kondisi aman serta kondusif.

"Lebih lanjut dalam penanganan COVID-19 di Kabupaten Barito Utara saya mengajak semua pihak untuk tetap semangat, tetap fokus, waspada dan jangan lengah untuk tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penularan," tegasnya. (Diskominfosandi2020)