Bupati Pandeglang Buka Kompetisi Liga Badak

Pandeglang - Kompetisi Liga Badak tahun 2020 resmi digelar dan dibuka oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita di Stadion Badak Kuranten, Pandeglang, Selasa (15/9).

"Liga Badak bagian dari mencari talenta-talenta muda yang unggul di cabang olahraga sepak bola, dimana generasi muda di ajang bergengsi ini akan dilatih kemampuan agar menjadi atlet sepak bola profesional yang nantinya dapat menorehkan prestasi dan bisa mengharumkan nama Pandeglang di kancah nasional maupun internasional," katanya.

Mednurut Irna, pelaksanaan Liga Badak di masa pandemi COVID-19 tentunya harus menerapkan protokol kesehatan.

"Kita tetap bisa produktif di tengah-tengah COVID-19 akan tetapi tentunya tetap harus mengutamakan protokol kesehatan," ujarnya.

Sementara itu Ketua PSSI Kabupaten Pandeglang Olis Solihin mengungkapkan kompetisi Liga Badak diikuti 105 klub dan dilaksanakan selama 46 hari dimulai dari 15 september hingga 30 oktober 2020.

"Untuk memastikan protokol kesehatan kami menyediakan tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh bagi para pemain dan penonton yang akan memasuki stadion serta wajib menggunakan masker, bagi para penonton yang tidak menggunakan masker tidak bisa masuk stadion, ini bagian dari penerapan protokol kesehatan," tegasnya.