Bupati Majene Raih Penghargaan Indonesia Awards 2019

Majene - Bupati Majene Fahmi Massiara meraih penghargaan Indonesia Awards 2019. Fahmi dinilai berhasil dalam pengendalian inflasi untuk penguatan ekonomi di Kabupaten Majene.

Bupati Majene, dalam acara penganugerahan di Jakarta, Kamis (3/10), menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Fahmi menambahkan bahwa penghargaan ini diberikan untuk seluruh masyarakat di Majene

Bupati Fahmi juga meminta tim untuk terus bekerja maksimal dalam optimalisasi pengendalian inflasi dan penguatan ekonomi di Kabupaten Majene.

Indonesia Awards 2019 mengusung tema 'Kita Indonesia', yang memberikan penghargaan kepada para tokoh dan individu dari pemerintah maupun non-pemerintah yang dinilai telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan Indonesia.

Dalam penyelenggaraan kali ini turut dihadiri sejumlah tokoh nasional, yakni Ketua Umum Partai Perindo yang juga Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menkominfo Rudiantara, Menhub Budi Karya Sumadi, Menlu Retno LP Marsudi, Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso, Menteri PAN-RB Syafruddin dan mantan Ketua MK Mahfud MD yang bertindak sebagai ketua dewan Juri dan juri kehormatan.