Bupati OKU Buka Pembekalan Alumni Universitas Baturaja Angkatan XXIII/2019

Baturaja - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan membuka acara Pembekalan Alumni Universitas Baturaja (Unbara) Angkatan XXIII/2019, Sabtu (5/10).

Bupati OKU Kuryana Azis, dalam sambutannya memberikan selamat kepada alumni Unbara yang sebentar lagi akan mengikuti wisuda. Kuryana berpesan kepada para lulusan baru tersebut untuk bersiap menghadapi tantangan dunia kerja yang ada saat ini.

Bupati Kuryana mengatakan bahwa tantangan ini bisa disikapi dengan kemampuan para lulusan menguasai teknologi.

"Kalau kita tidak mengikuti perkembangan teknologi tersebut maka kita akan tertinggal jauh," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Darman Syafei mengatakan, mahasiswa Unbara yang mengikuti pembekalan sebanyak 358 civitas. Darman menambahkan, para lulusan tersebut rencananya akan diwisuda pada 9 Oktober 2019.

Di tempat yang sama, Rektor Universitas Baturaja Lindawati MZ berharap para alumni Unbara dapat mengikuti pembekalan dengan baik, belajar bagaimana cara membuka peluang usaha sesuai dengan bidang ilmunya masing-masing yang akan berguna nantinya di dalam memulai usaha dan pekerjaan maupun menjadi seorang wirausaha.

Turut hadir dalam acara pembekalan alumni Unbara, Asisten I OKU, Kadis tenaga kerja, dekan, dan segenap civitas akademika.