Piala Apresiasi Indonesia Awards Kabupaten Majene Disambut Meriah

Majene - Piala apresiasi Indonesia Awards 2019 yang diperoleh Kabupaten Majene, tiba di perbatasan Polewali Mandar - Majene yang dibawa langsung oleh Bupati Majene Fahmi Massiara, Senin (7/10).

Kedatangan piala disambut oleh Wakil Bupati Lukman, Sekda Andi Syukri Tammalele, sejumlah pejabat pemkab, dan tomakappa' tomalolo Majene, dengan diiringi dengan tabuhan musik tradisional Parrawana.

Dari perbatasan, piala diarak menggunakan mobil jip terbuka melewati sepanjang jalan protokol oleh bupati didampingi tomakappa' tomalolo dengan diiringi puluhan mobil dari berbagai unsur Forkopimda Kabupaten Majene menuju Kantor Bupati.

Ratusan pelajar SD dan SMP yang sekolahnya berada di sepanjang rute turut menyambut ara-arakan piala dengan ceria sambil melambaikan bendera merah putih kecil di genggamannya.

Sesampainya di Kantor Bupati, piala disambut dengan tarian tradisional dan iringan musik keke yang dibawakan oleh lima orang penari dengan menghamburkan beras sebagai simbol penghormatan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Majene kembali mengekspresikan kebahagiaannya dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas pencapaian penghargaan Indonesia Awards tersebut.

"Setelah ini, kita jangan terlarut dalam euforia kemenangan, tapi mari kita kembali berkerja agar semua mengetahui bahwa kita tidak hanya diam berpangku tangan,"  ajak Fahmi Massiara.

(diskominfomajene)