Kunjungan Desa Ke-182, Juarsah: Wujud Keseriusan Bangun Muara Enim

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah mengatakan, kunjungan ke-182 dari 246 desa dalam kegiatan Bupati Ngantor di Desa (Bungadesa) di Desa Paya Angus, Kecamatan Sungai Rotan, Jumat (2/10), merupakan wujud keseriusan untuk membangun Bumi Serasan Sekundang.

"Selain menyerap aspirasi dan bersilaturahmi mendekatkan diri kepada masyarakat, tujuan utama kami berkeliling ke seluruh desa se-Kabupaten Muara Enim melalui "Bungadesa" ini yaitu untuk memastikan program-program yang menjadi skala prioritas benar-benar terealisasi dan dapat bermanfaat," terang Juarsah.

Terkait pandemi COVID-19, Juarsah mengaku sangat bangga kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Sungai Rotan, terutama di tiga desa yang dikunjungi, karena seluruh masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

"Saya bangga sekali melihat semuanya sudah patuh terhadap prokes. Ini yang harus kita lakukan di seluruh penjuru Kabupaten Muara Enim) dan harus disadari masing-masing guna untuk memutus rantai penyebaran COVID-19," ujarnya.