Bupati dan Wabup Morowali Hadiri Upacara HUT TNI ke 75

Bungku-  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75, Bupati Morowali Taslim bersama Wakil Bupati Morowali Najamudin menghadiri upacara di Markas Kodim 1311/Morowali, Senin (05/10).

Upacara berlangsung secara Virtual dipimpin Presiden Joko Widodo dan diikuti peserta dari Kesatuan TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut serta Pimpinan Lembaga dan Kementerian.

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 mengusung Tema ‘’Sinergi Untuk Bangsa’’ dihadiri Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno, Kepala BNNK Morowali AKBP Mulyadi, Ketua DPRD Morowali diwakili Ketua Komisi I Subhan Matorang, Ketua KPU Morowali Ervan, Ketua Bawaslu Morowali Mahfud Supu, Ketua Pengadilan Agama Morowali Jafar M. Naser, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali Marwani dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Morowali Taslim mengatakan rasa terima kasih kepada Jajaran Kodim 1311/ Morowali dan jajaran Polres Morowali yang telah bersinergi bersatu padu mewujudkan rasa aman di Kabupaten Morowali.

‘’Melalui Momentum HUT TNI ke-75, saya atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh Masyarakat Kabupaten Morowali mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Kodim 1311/Morowali dan Polres Morowali yang sukses menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Morowali. Ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antara TNI dan Polri di daerah ini sehingga tercipta suasana nyaman dan kondusif," katanya.

Sementara Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Raden Yoga Raharja mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda Morowali dan Morut yang telah berpartsipasi mengikuti upacara HUT TNI ke-75 sehingga acara tersebut berlangsung lancar dan sukses

‘’Saya atas nama seluruh jajaran Dandim 1311/Morowali mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Morowali dan juga Bupati Morowali Utara serta unsur Forkopimda lainnya sehingga pelaksanaan upacara HUT TNI ke-75 di Kabupaten Morowali berjalan dengan baik dan sukses,’’ ucapnya.