Bupati Syahirsah Hadiri Tabligh Akbar Hari Santri Ke-V Tingkat Kabupaten Batanghari

Batang Hari - Bupati Batang Hari Syahirsah menghadiri Tabligh Akbar Hari Santri Nasional Ke-V Tingkat Kabupaten Batanghari di Pondok Pesantren Darul Hijrah, Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, di Jakarta, Kamis, ribuan santri yang ada di Kabupaten Batang Hari memenuhi Lapangan Pondok Pesantren Darul Hijrah untuk mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Solihin Hasibuan yang merupakan pimpinan Ponpes Izzatuna Palembang, Sumatera Selatan.

Hadir pada acara tersebut, Wakapolres Batang Hari, Anggota DPRD Batanghari, Ketua MUI Batang Hari, pimpinan Pondok Pesantren Darul Hijrah, Ketua Forum Pimpinan Pondok Pesantren, dan para pimpinan ponpes yang ada di Kabupaten Batang Hari.

Bupati Syahirsah menyampaikan bahwa peringatan Hari Santri tahun ini menjadi berkah bagi Kabupaten Batang Hari karena diberikan nikmat berupa hujan yang sudah ditunggu-tunggu mengingat beberapa bulan yang belakangan dilanda kemarau.

"Saya berharap santri-santri yang lulus pondok pesantren dapat terus mengembangkan pribadinya tidak hanya bermanfaat bagi diri sendiri tetapi juga masyarakat luas, serta membantu membangun Kabupaten Batanghari untuk mewujudkan masyarakat maju, adil dan sejahtera berlandaskan ketaqwaan," kata bupati