Sekda Sigi Ikuti Sosialisasi Pendidikan Anti Korupsi Secara Virtual

Sigi - Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Muh Basir mengikuti sosialisasi Pendidikan Anti Korupsi bagi pejabat di jajaran pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah bersama KPK RI, yang dilaksanakan secara virtual, Senin (26/10).

Sosialisasi dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola di ruang video conference kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

"Sosialisasi ini dilaksanakan bertujuan memberikan pemahaman terkait anti korupsi harus menjadi gerakan bersama dan ditumbuhkan menjadi karakter setiap warga negara," katanya.

Gubernur Sulawesi Tengah juga menyampaikan terima kasih kepada kepada KPK RI dan BPSDM Provinsi Sulawesi Tengah yang telah menginisiasi kegaiatan ini.

"Saya berharap melalui sosialisasi ini akan dapat menciptakan singergitas yang baik oleh semua kalangan untuk melakukan penolakan dan perlawanan terhadap semua bentuk korupsi," tuturnya.

Turut hadir juga bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi di aula kantor Bupati Sigi, Kepala BKPSDMD Kabupaten Sigi, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sigi, Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Sigi.