KPU Pangkep Ajak Paslon Imbau Simpatisan Patuhi Prokes

Pangkep – Ketua KPU Pangkep Burhan mengajak pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Pangkep dan tim sukses (timses) untuk mengimbau warga dan simpatisan menjaga kesehatan dan keselamatan dalam Pilkada 2020 di masa pandemi COVID-19.

Hal itu disampaikan Burhan dalam sambutannya pada debat publik calon bupati dan wakil bupati Pangkep yang berlangsung di Hotel Gammara, Kota Makassar, Minggu (1/11).

“Selain dari regulasi pemilihan yang harus kita ikuti, juga tentunya yang sangat penting mengikuti protokol kesehatan,” imbau Burhan.

Dijelaskannya, pilkada kali ini sangat berbeda denga pesta demokrasi sebelumnya, kendati demikian semua tahapan telah berjalan dengan baik.

“Banyak pihak yang mengingkan orang untuk berkumpul, tapi apa boleh buat karena pandemi COVID-19 sehingga tidak bisa berkumpul,” kata Burhan.

Ia juga mengajak paslon dan timses untuk bersama-sama mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dalam pesta demokrasi di masa pandemi ini.

“Oleh karena itu tentu kami dari penyelenggara tetap selalu mengingatkan kepada pasangan calon dan tim untuk selalu mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat dalam Pilkada 2020,” ujarnya.