Pemkot Mataram Gelar Rakor Tim Call Center 112

Mataram - Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, melaksanakan rapat koordinasi awal tahun dengan tim Call Center 112 Kota Mataram di Ruang Kenari 2, Kantor Wali Kota Mataram, Rabu (12/2). Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Kota Mataram Mustafa.

Hadir pada acara tersebut perwakilan dari instansi tim Call Center 112 Kota Mataram seperti Polresta Kota Mataram, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Mataram, Dinas Kesehatan Kota Mataram, RSUD Kota Mataram serta perwakilan Call Center yang bertugas sebagai penerima aduan langsung dari masyarakat.

Adapun hasil rapat koordinasi tim Call Center 112 sebagai berikut, yakni pertama, Diskominfo Kota Mataram akan memperbanyak sosialisasi kepada masyarakat tentang layanan Call Center 112 dengan memaksimalkan saluran-saluran komunikasi pemerintah Kota Mataram.

Kedua, tim Call Center 112 akan melakukan koordinasi lanjutan dengan pihak lain seperti PLN untuk mengantisipasi hal-hal krusial dalam penangan teknis terkait aduan masyarakat.