Juarsah Lanjutkan "BUNGA DESA" di Kecamatan Panang Enim

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim, Juarsah kembali mengunjungi kecamatan-kecamatan di lingkup Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, dalam rangka BUNGA DESA (Bupati Ngantor di Desa). Kali ini, Plt Bupati Juarsah mengunjungi Desa Indramayu, Desa Muara Meo dan Desa Sugih Waras di Kecamatan Panang Enim, Jumat (14/2).

Juarsah mengatakan BUNGA DESA ini bertujuan mempererat tali silahturahmi antara pemerintah dengan masyarakat untuk pembangunan yang maju dan lebih baik lagi, serta selaras dengan visi dan misi Muara Enim untuk Rakyat atau MERAKYAT.

"Kegiatan ini juga dapat menampung segala aspirasi warga terkait pembangunan desa, pendidikan, pertanian serta program masyarakat desa setempat yang membutuhkan bantuan pemerintah," tambahnya.

Juarsah berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bersatu, kompak, dan menjunjung tinggi semangat gotong royong,

"Karena bersatu, kompak, dan gotong royong bisa diibaratkan satu masalah terselesaikan," ajaknya.

Dalam kegiatan tersebut Plt Bupati Muara Enim Juarsah didampingi oleh Kepala BKPSDM Harson Sunardi, Kepala Bappeda Ramlan Suryadi, Kepala Dinas Kominfo Ardian Arifanardi, Kepala DPMD Emran Tabrani, Kepala Balitbangda M. Tarmizi Ismail, Kepala Dispora Rusdi Hairullah, serta Kepala Dinas Sosial Bhakti.